Aburizal Bakrie Resmikan Gedung DPD Golkar Kota Banjar

28/10/2010 0 Comments
Sekitar 5.000 kader & simpatisan ikut meriahkan HUT Golkar

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie meresmikan Gedung DPD Golkar Kota Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ir. H. Aburizal Bakrie akan meresmikan gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjar, sekaligus menghadiri acara peringatan HUT Partai Golkar ke-46 di Kota Banjar, Rabu (27/10), atau hari ini.

Acara milad partai berlambang beringin di kota Banjar tidak hanya dihadiri oleh Ketua umum DPP saja, Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, dan anggota DPR RI dari Dapil Ciamis, Banjar dan Kuningan, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa Bc.ip. Msi., sudah dipastikan hadir menemani Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM. Menurutnya, Aburizal, akan datang ke Kota Banjar dengan menggunakan helikopter, dan mendarat di stadion Patroman.

“Iya benar, Gedung DPD Partai Golkar akan diresmikan oleh Ketua DPP, bahkan bukan hanya ketua DPP saja, beberapa pejabat penting di tubuh Golkar juga akan hadir,” ujarnya, Senin (25/10).

Lanjut Herman, rencananya setelah semua acara selesai, sebelum Ical meneruskan perjalanan ke Kab. Tasikmalaya untuk menghadiri acara deklarasi calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti Pemilukada, dia juga akan berkunjung ke Gedung Pendopo Kota Banjar untuk kegiatan ramah tamah.

Herman mengatakan, diperkirakan jumlah massa yang akan hadir dalam peresmian tersebut mencapai 5000 kader dan simpatisan Golkar kota Banjar. Bahkan dirinya memprediksikan kader yang akan datang tidak hanya kader Golkar Kota Banjar saja.

“Kemungkinan besar kader dari luar Kota Banjar juga akan ikut hadir dalam acara ini. Jadi bisa dipastikan massa yang datang sangat banyak, mungkin bisa diluar dugaan,” ucapnya.

Sedangkan ketika ditanya, mengenai dukungannya terhadap kemungkinan pencalonan Ical sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden mendatang, Herman tidak banyak berkomentar.

“Saya belum bisa menjawab hal itu, kita lihat saja perkembangannya, atau jika ingin tahu lebih jelas dengarkan pidato politik saya nanti dalam acara peresmian Gedung DPD Golkar,” pungkasnya. (pjr)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply