Bank BJB Salurkan Dana CSR untuk Kegiatan Sosial

28/10/2010 Berita Banjar , Headline
Bank BJB Salurkan Dana CSR untuk Kegiatan Sosial

Penyerahan secara simbolis dana bantuan CSR yang diserahkan Brand Manager of Banjar Bank bjb Cabang Banjar Dindin Rusdiana, kepada Walikota Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Bank bjb Cabang Banjar salurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp. 215 juta. Dana tersebut sengaja dialokasikan oleh pihak Bank bjb, sebagai bentuk kepedulian pihak bank terhadap lingkungan dan kegiatan sosial.

Alokasi dana yang saat ini menjadi fokus pihak Bank bjb Cabang Banjar pada tahun 2010 diantaranya, Rehabilitasi rumah tidak layak huni/bedah rumah dengan anggaran sebesar Rp. 50 juta, Kegiatan penghijauan melalui program one billion Indonesia trees (OBIT) sebesar Rp 25 juta, dan penambahan ruang kelas baru dan Water Closet (WC)  Sekolah sebesar Rp 140 juta.

Hal itu disampaikan Dindin Rusdiana, Brand Manager of Banjar, Bank bjb, didampingi Wawan, Manager of Commercial and Consummer, Bank bjb Cabang Banjar, Selasa (26/10) di ruang kerjanya.

Kepada HR, Dindin mengatakan, alokasi yang disediakan oleh pihaknya untuk tiga kegiatan tersebut, merupakan bukti nyata sumbangsih pihak Bank bjb dalam rangka peduli terhadap masyarakat Kota Banjar.

Untuk realisasi dana CSR tersebut, pihaknya melakukan jalinan kerjasama dengan Pemerintah Kota Banjar, dan melibatkan leading sektor yang tentunya berkaitan dengan kegiatan penyaluran dana itu.

Pada kesempatan yang sama, Dindin juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah kota Banjar atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada pihak bank bjb. Dengan demikian, Bank bjb tetap eksis dan terus berkembang, dan menjadi 10 bank terbesar dan berkinerja baik di Indonesia. (dn)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles