Jalan Citembong Sidamulih Rusak

17/10/2010 0 Comments

Sidamulih, (HR), – Sejumlah warga di Kecamatan Sidamulih harapkan perbaikan jalan yang menghubungkan wilayah Citembong Kecamatan Sidamulih menuju Kecamatan Parigi yang saat ini kondisinya rusak parah.
Kondisi ini telah berlangsung kurang lebih 5 tahun, dan hingga kini belum mendapat perbaikan sedikit pun.
Yuyum (30), seorang warga Citembong, ketika ditemui HR, Senin (4/10) menyatakan harapannya akan perbaikan kondisi jalan tersebut. Dengan demikian, roda transportasi bisa berjalan dengan lancer.
Kondisi jalan yang berlobang, serta aspal yang sudah bercampur dengan tanah, dan bebatuan besar menambah terjalnya jalan tersebut, terlebih lagi jika dalam keadaan hujan, jalanan dipenuhi kubangan air yang tertampung dilubang-lubang jalan.
Hal senada juga diungkapkan Kirwanto (56), warga Sidamulih, dia mengatakan, akses jalan tersebut cukup diminati warga yang hendak ke Selasari dan Parigi. Pasalnya jalur tersebut lebih dekat dibandingkan arah Pangandaran.
Ia juga berharap, pemerintah daerah melalui instansi terkait segera memperbaiki jalan tersebut. Ia yakin kalau jalan sudah baik, ekonomi masyarakat sekitar akan lebih meningkat. (Amlus)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!