Bangunan Posyandu dan PAUD Kenanga Kondisinya Memprihatinkan

27/11/2010 0 Comments

Kawali, (harapanrakyat.com),- Bangunan Posyandu, yang juga dimanfaatkan sebagai tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kenanga, di kampung Cikangkang RT 26/RW 11, Dusun Sukamanah Desa Sindangsari, Kec Kawali kondisinya memprihatinkan.

Meski kondisinya demikian, bangunan yang sudah 3 tahun tanpa perbaikan tersebut masih terpaksa digunakan oleh masyarakat sekitar. Padahal, jika dibiarkan terus, bangunan tersebut mungkin saja bisa ambruk dan memakan korban.

Nenah, Kepala PAUD Kenanga, ketika ditemui HR, Juma`at (19/11) mengungkapkan kekhawatirannya terhadap murid-murid binaannya yang berjumlah 40 orang.

Soalnya, keempat puluh siswa,siswi tersebut terpaksa belajar di bawah bangunan posyandu yang sudah rusak. Sesekali, pihaknya juga takut jika bangunan yang sekarang digunakan oleh pihaknya tiba-tiba jatuh dan mengeni para murid.

Tapi pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa dalam menghadapi kondisi tersebut. Alasannya, pihaknya belum memiliki tempat alternatif yang bisa digunakan untuk kegiatan belajar siswa.

Kepada HR, Nenah mengatakan harapannya, agar pihak pemerintah bisa memberikan bantuan dan perhatian bagi kelangsungan PAUD yang dikelola olehnya bersama 3 rekan lainnya. (pep)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply