Adira Gelar Baksos di RS Permata Bunda Ciamis

17/12/2010 0 Comments

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Karyawan dan Manajemen PT. Adira Dinamika Multi Finance yang tergabung dalam Increso (Inspiring, Credible, and Solid) menggelar bakti sosial di Rumah Sakit Permata Bunda Ciamis, Kamis (9/12). Bakti sosial tersebut berupa operasi hernia gratis bagi dua orang pasien.

Masuri, Kepala Cabang Adira Banjar, didampingi Panitia, Yopa, ketika ditemui HR, di sela acara mengatakan, baksos tersebut baru pertama kalinya diselenggarakan di Ciamis.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Adira terhadap masyarakat dan dunia kesehatan. Menurut Yopa, kegiatan baksos ini akan berlanjut dengan kegiatan baksos di tempat lainnya.

Lebih jauhnya, Yopa menegaskan, bahwa Increso kepanjangan dari Inspiring Other To Share, Credible in What We Do, Solid Team to Serve. Dan bermoto-kan we Care and Share.

“Increso ini sudah berjalan sejak tahun 2006, di berbagai daerah. Hal itu sebagai bentuk kepedulian kami, pada dunia kesehatan. Dan sudah ratusan ribu penederita yang sudah mendapatkan bantuan kesehatan seperti ini,” ungkapnya.

Untuk di Priangan Timur, khususnya Kab. Ciamis dan Tasik, PT. Adira menggandeng RS Permata Bunda.

Ditemui terpisah, Direktur RS Permata Bunda, dr. Nasruhan, mengatakan, bahwa pihaknya merasa sangat bangga mendapatkan kepercayaan dari perusahaan sekelas PT. Adira.

“Kami bangga dan mengapresiasi kegaiatan PT Adira, sebagai perusahaan bonafit yang mau peduli terhadap sesame,” katanya.

Menurut Nasruhan, kegiatan PT Adira, khususnya Increso sangat sejalan dan seirama dengan misi RS Permata Bunda, dalam membantu masyarakat di bidang kesehatan.

Ia berharap, kegiatan seperti ini tetap berjalan baik seiring dengan kemajuan PT Adira. Dan kepeduliannya terhadap dunia kesehatan di Kab. Ciamis dan Tasikmalata. (DK)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!