BBWSC Diminta Selesaikan Pengerukan Situwangi

17/12/2010 Berita Kawali
BBWSC Diminta Selesaikan Pengerukan Situwangi

Kawali, (harapanrakyat.com),- Warga Dusun Hayawang Desa Winduraja kec Kawali, mempertanyakan pengerukan Objek Wisata Situwangi yang rencananya akan dilakukan oleh Pihak Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy (BBWSC).

Agus Kaur Ekbang Desa Winduraja, ketika ditemui HR, Sabtu (11/12) mengatakan, salah satu pekerjaan yang belum diselesaikan BBWSC adalah pengerukan Situwangi.

Sementara ini, pekerjaan BBWSC yang sudah selesai adalah pembangunan tembok penahan Situwangi. Meskipun demikian, jijka melihat rencana awal pembangunan dan pekerjaan di Situwangi, pembangunan tembok tidak sepenuhnya sesuai dengan perencanaan.

Untuk itu, Agus berharap Pekerjaan Rumah (PR) penyelesaian pengerukan bisa segera dilangsungkan agar kawasan Situwangi menjadi objek wisata andalan masyarakat sekitar.

Dadang Kusamayadi, anggota DPRD Kab Ciamis, ketika dimintai tanggapan oleh HR, membenarkan pembangunan penahan tebing di sekitar objek wisata Situwangi yang belum diselesaikan pengerjaannya.

Untuk itu, Dadang menghimbau agar pihak BBWSC dan pemerintah Kab. Ciamis dapat dengan segera melakukan penataan kawasan wisata Situwangi. Karena jika sudah mendapatkan perhatian dengan baik, Situnwangi bisa menjadi kawasan yang menghasilkan pendapatan bagi daerah.  (es)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles