Dedi Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PGRI Kec. Sadananya

23/12/2010 0 Comments

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Dedi Supridi S.IP, akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua PGRI Kec. Sadananya Kab Ciamis periode 2010-2015 untuk yang kedua kalinya. Dedi terpilih dalam Konfrensi Cabang (Konfercab) PGRI Sadananya yang digelar di Aula UPTD Pendidikan Kec. Sadananya,Senin (20/12).

Dedi terpilih secara aklamasi. Karena, melihat aturan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), kalau seandainya hanya ada satu calon, maka proses pemilihannya harus secara aklamasi.

Seusai dilantik, Ketua PGRI terpilih, Dedi Supriadi S.IP, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PGRI yang telah memberikan kepercayaan hingga dirinya terpilih kembali menjadi ketua PGRI Kec. Sadananya periode 2010-2015.

Dedi mengatakan, rencananya untuk program awal  akan mencoba melakukan pembenahan di internal dan melakukan penambahan frekuensi pembinaan ke setiap ranting di Kec Sadananya. Tujuannya, semata untuk meningkatkan profesionalisme guru, khususnya di Kec Sadananya.

Selain melakukan pembenahan dan meningkatkan profesionalisme guru, lanjut Dedi, pihaknya juga akan mencoba mendorong guru-guru khususnya di PGRI Kec Sadananya supaya bisa melanjutkan ke jenjang sarjana sesuai aturan pemerintah.

“Visi dan misi PGRI Kec Sadananya akan lebih meningkatkan mutu guru yang profesional, sejahtera dan terlindungi. Mudah-mudahan saja untuk kedepannya visi dan misi itu bisa terlaksana dengan baik,”ujarnya

Sementara itu, peserta Konfercab, Drs. Ateng Yusuf, berharap kinerja dan pengabdian pengurus PGRI Kec. Sadananya kedepan harus lebih ditingkatkan, terutama dalam hal koordinasi dengan ranting.

“Program setiap Kabid pun  kedepannya harus jelas, karena bagaimanapun PGRI sebagai organisasi tempat berlindung dan berkiprah guru dan tenaga kependidikan sebagai pilar pembangunan,” pungkasnya. (DSW)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply