DPC APDeSI Kota Banjar Bahas AD/ART Organisasi

04/12/2010 Berita Banjar
DPC APDeSI Kota Banjar Bahas AD/ART Organisasi

Banjar, (harapanrakyat.com),- Musyawarah pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDeSI) Kota Banjar, yang dilaksanakan di GOR Desa Neglasari, Selasa (30/11), dihadiri kepala desa beserta sekretaris desa se-Kota Banjar.

Acara tersebut dilakukan untuk membahas sekaligus, membuat Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Karena, sejak DPC APDeSI Kota Banjar terbentuk dan dilantik, kepengurusannya pada 25 Juni 2010 lalu, sampai sekarang belum mempunyai AD/ART.

Hal itu dikatakan Ketua DPC APDeSI Kota Banjar, Asep Hidayat BA, saat ditemui HR usai acara musyawarah. Menurut Asep, selain membuat AD/ART, juga untuk mengevaluasi kekurangan apa yang masih perlu dibahas, demi kemajuan DPC APDeSI Kota Banjar.

“Dalam pembuatan AD/ART ini, kami mengacu pada ketentuan AD/ART provinsi dan pusat. Untuk kinerja, kami mempunyai visi dan misi, yaitu terwujudnya pemerintahan desa yang maju, sejahtera, adil dan demokratis,” katanya.

Lebih lanjut Asep menambahkan, bahwa DPC APDeSI Kota Banjar akan senantiasa membantu kinerja pemerintah kota. Lantaran, suksesnya pemerintah kota tentu perlu dukungan dari semua pihak, salah satunya dukungan kinerja dari DPC APDeSI. (AM)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles