Jalan Desa Cisontrol Ditutupi Lumpur Licin

17/12/2010 Berita Rancah
Jalan Desa Cisontrol Ditutupi Lumpur Licin

Rancah, (harapanrakyat.com),- Jalan di Dusun Sidangjaya Desa Cisontrol Kecamatan Rancah kondisinya rusak parah. badan jalan tersebut kini dipenuhi lumpur, dan tidak sedikitpun aspal yang terlihat dimuka jalan.

Entin Kartini, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi rusaknya jalan, ketika ditemui HR, Jum`at [10/12], mengatakan, sejak tahun 2000 jalan tersebut belum mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Jadi kurang lebih sepuluh tahun jalan tersebut kondisinya dibiarkan sedemikian rupa, tanpa ada kejelasan jalur utama yang ada di desa Cisontrol itu akan diperbaiki” ungkapnya.

Terlebih l;agio, Entin menceritakan, dirinya pernah terjatuh karena jalan yang berlumpur tersebut sanagt licin ketika dilalui. Tidak hanya dirinya, warga yang kerap melalui jalan tersebut terpaksa harus berhati-hati.

“Pernah ada kejadian, karena saking licinnya, kendaraan roda empat terperosok ketika melintasi jalan tersebut,” katanya.

Entin dan warga lainnya mengharapkan pemerintah kab. Ciamis melakukan perbaikan jalan, agar roda trasportasi di wilayah tersebut berjalan lancar.

Kades Cisontrol, Rosad, ketika dikonfirmasi HR, Jum`at, [10/12] membenarkan kondisi jalan di wilayahnya. Untuk itu, pihaknya juga mengaku sudah berulang kali mengajukan perbaikan kepada pemerintah, namun hingga kini jalan tersebut belum juga mendapatkan perhatian. (Pep)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles