Jemaah Haji Kota Banjar Tiba di Indonesia 19 Desember 2010

04/12/2010 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 152 orang jema€™ah haji asal Kota Banjar rencananya akan tiba di Jakarta tanggal 19 Desember 2010. Kondisi para jema€™ah sejak pemberangkatan hingga saat ini semuanya dalam keadaan sehat.

Hal tersebut dikatakan Kasi Urusan Haji Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjar, Lukman Hakim SAg, saat ditemui HR di ruang kerjanya, Senin (29/11).

Sebetulnya, kata Lukman, jumlah jemaah haji asal Kota Banjar ada 153 orang berikut Walikota Banjar DR dr H Herman Sutrisno MM.

Namun, karena dia menjabat walikota dan harus menyelesaikan beberapa agenda kerjanya di daerah, maka dia diijinkan pulang lebih awal, yaitu tanggal 27 November kemarin.

Bagi 152 orang jemaah, rencananya akan pulang nanti tanggal 19 Desember, itu pun kalau tidak ada halangan cuaca. Tapi mudah-mudahan hal itu tidak akan berdampak pada keterlambatan kedatangan jemaah haji, jelasnya.

Dikatakan Lukman, hingga saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan pihak embarkasi mengenai informasi kedatangan jemaah haji.

Rencananya kedatangan jema€™ah haji asal Kota Banjar akan ditampung di Gedung Dakwah Islam Banjar. Namun, untuk mempersiapkan kedatangan mereka, terlebih dahulu pihaknya akan mengadakan rapat, agar semuanya bisa dilaksanakan dengan optimal. (AM)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!