Ketua PGRI Kec Cipaku Berikan Motivasi Peningkatan Kinerja

09/12/2010 0 Comments

Cipaku, (harapanrakyat.com),- Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) wilayah Kecamatan Cipaku berikan motivasi kepada seluruh anggota PGRI untuk bisa dan mampu meningkatkan kinerja serta profesionalisme sebagai seorang pendidik.

Hal itu disampaikan Ketua PGRI Kec. Cipaku, Syarif, ketika ditemui HR, di ruang kerjanya beberapa waktu yang lalu. Syarif mengungkapkan, masih dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) PGRI ke 65, guru dituntut untuk menjadi seorang pendidik yang bermartabat.

Dengan demikian juga, kebersamaan anggota PGRI dalam hal menghadapi dan memajukan bidang pendidikan harus menjadi prioritas semua. Karena, dia menjelaskan, pertukaran pengalaman dapat membuka cakrawala dan wawasan bagi rekan guru yang lainnya.

Syarif juga mengungkapkan, seperti hal di tempat lain, pihaknya menggelar peringatan HUT PGRI, dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang cukup meriah. Yang melibatkan unsur guru dan peserta didik.

Pada kesempatan yang sama, Syarif juga mengungkapkan harapannya agar semua kalangan masyarakat di wilayah Cipaku dapat secara bersama membantu memajukan pendidikan bagi masyarakat sekitar. (Dji)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!