Pentas Seni Tradisional Akan Meriahkan Ulang Tahun Partai Golkar

23/12/2010 0 Comments

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Ulang Tahun Partai Golkar di Kab. Ciamis yang akan digelar pada hari Kamis (23/12), dipastikan akan meriah. Kemeriahan itu akan tampak pada saat pagelaran pentas seni tradisional yang menampilkan kesenian dari berbagai daerah di Kabupaten Ciamis.

Selain pentas seni, acara di internal partai pun dipastikan tak akan kalah meriahnya. Pasalnya, ribuan kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin ini, akan tumplek guna memeriahkan acara tahunan ini.

Sekretaris DPD Partai Golkar, H. Slamet Triana, S.Sos, mengatakan, acara dalam memperingati ulang tahun Partai Golkar di Kab. Ciamis kali ini dikemas secara meriah. Namun, konsep acaranya lebih kepada pengangkatan terhadap potensi lokal. “Pentas seni tradisional ini sebagai wujud kita untuk mengangkat potensi lokal di Kab. Ciamis,“ ujarnya.

Selain pentas seni, ada juga kegiatan lain yang bertemakan bhakti sosial, diantaranya sumbangan kepada anak yatim piatu, pesantren, menyantuni fakir miskin yang menderita penyakit kronis dan donor darah.

“Acara bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian kita dalam meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pertolongan,“ ujarnya.

Untuk acara di internal partai, lanjut Trian, akan digelar perlombaan hiburan menata nasi tumpeng yang diikuti oleh pengurus DPD. Selain itu juga, akan diberikan sejumlah penghargaan kepada tokoh tua Golkar yang telah mengabdi puluhan tahun dalam membesarkan Partai Golkar. (Bgj)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!