Peringati Hari Ibu, GOW Gelar Mubes

23/12/2010 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Dalam memperingati Hari Ibu, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjar akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda pembentukan dan pergantian pengurus. Acara tersebut rencananya berlangsung hari ini (Rabu, 22/12).

Hal itu dikatakan Ketua GOW Kota Banjar, Hj Yeti Heryati, saat ditemui HR, Selasa (21/12). Menurut dia, pada peringatan Hari Ibu tahun ini, sebetulnya GOW Kota Banjar ingin terlihat lebih eksis.

Namun, karena keterbatasan sarana dan prasarana, maka diisi dengan acara musyawarah. Selain pembentukan dan pergantian pengurus, juga akan membuat program GOW Kota Banjar untuk tahun 2011.

Dijelaskan Yeti, bahwa GOW Kota Banjar membawahi 48 organisasi wanita, diantaranya organisasi fungsional, profesi, gabungan pengusaha dan pedagang, serta organisasi keagamaan yang di dalamnya meliputi agama Islam, Kristen dan Konghucu.

“Perlu diketahui bahwa GOW itu non politik. Kami bergerak di bidang sosial, ekonomi, budaya dan agama,” terangnya.

Dia menambahkan, sampai saat ini GOW Kota Banjar belum memiliki gedung wanita, sehingga bila mengadakan acara masih menggunakan gedung lain. (AM)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!