Surahman Nahkodai Desa Sukamulya Periode 2011-2017

23/12/2010 0 Comments

Purwadadi, (harapanrakyat.com),- Surahman S.IP, akhirnya terpilih menjadi Kepada Desa Sukamulya Kecamatan Purwadadi, setelah mengalahkan 3 pesaingnya pada perhelatan pemilihan umum kepala desa (Pemilu Kades), Minggu (19/12) di halaman Desa Sukamulya.

Pada pemilu kades Sukamulya, masyarakat setempat beramai-ramai menghadiri pemilihan untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin mereka di tingkat desa untuk periode 2011–2017.

Ketika ditemui HR, Surahman mengungkapkan syukur dan terima kasih atas dukungan dan dorongan masyarakat untuk menjadikannya Kades Sukamulya. Selama pemilihan berlangsung, Surahman mengaku tidak menemui kendala sedikit pun.

Ia menjelaskan, dirinya akan mencoba mengelola potensi yang ada di desanya, yaitu meliputi 4 dusun, Sukaharja, Cikadongdong, Karanganyar, dan Karangtengah. Untuk itu, pihaknya juga akan berkordinasi dengan semua unsur kalangan pemerintahan desa.

Pada saat pemilihan, Surahman mendapatkan jumlah suara terbanyak dibandingkan dengan 3 calon lainnya. Sahidi Sahdiaman 193 suara, Surahman S.IP 752 suara, Asdi Rahman S, 332 suara, dan H. Hambali Solih mendapatkan 461 suara.

Visi misi Surahman untuk menjadi Kades adalah, dengan Iman dan Taqwa Sukamulya Sejahtera, Sehat Jasmani Rohani Tentram dan Aman. (saiman)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!