Toko Kosmetik di Kawali Dibobol Maling

04/12/2010 0 Comments

Kawali, (harapanrakyat.com),-  Sebuah toko kosmetik di Jalan Raya Kawali Ciamis di bobol pencuri. Akibatnya, sejumlah kosmetik bermerk dan berharga mahal senilai kurang lebih 30 juta raib digondol maling.

Lina (18), karyawan toko, ketika dimintai keterangan oleh HR, Minggu lalu, mengatakan, pencurian toko kosmetik baru diketahui pagi hari, tepatnya hari Selasa (23/11), pada saat hendak membuka toko.

Menurut Lina, ketika itu, rekan kerjanya, Ade Ani (19) seperti biasa pada pukul tujuh pagi, dikejutkan oleh rusaknya gembok yang biasanya mengunci pintu toko, dan mendapati pintu sudah terbuka.

Kemudian, kekagetan itu ditambah lagi dengan kondisi di dalam toko yang sudah acak-acakan. Kontan saja, Ade langsung melaporkan peristiwa tersebut ke majikannya.

Tidak lama kemudian, majikan Lina dan Ade, langsung melaporkan perihal yang terjadi terhadap toko miliknya kepada pihak kepolisian terdekat. Yang ditindak lanjuti dengan memeriksa dan menyelidiki tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut hasil penyelidikan sementara, tidak hanya kosmetik dengan merek mahal saja yang raib, melainkan satu unit televisi 21 inci, 1 buah tape compo Politron, 1 Hp Nokia 1202, dan uang tunai sebesar Rp 500 ribu.

Kasat Reskim Polsek Kawali, AKP Anton, ketika dikonfirmasi oleh HR, di ruang kerjanya, menjelaskan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Hanay saja, dia mengungkapkan,  diduga pelaku yang menyatroni toko kosmetik lebih dari 2 orang.

“Mudah-mudahan saja, kami bisa segera mengungkapnya,” pungkasnya. (DJI)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!