Walikota Banjar Tinjau Pembangunan Jalan BSMSS di Desa Situbatu

Banjar, (harapanrakyat.com),- Walikota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno MM., secara resmi menutup acara Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Situbatu, Selasa (30/11).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Danramil 1313, Kapolresta Banjar, Kapolsekta Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, serta para pejabat di lingkungan Pemkot Banjar.

Pelaksanaan kegiatan BSMSS berlangsung sejak 11 November lalu, di wilayah Desa Situbatu, Kecamatan/Kota Banjar, tepatnya di Dusun Bojong.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kodim 0613 Ciamis, dan Koramil 1313 Banjar itu, telah melaksanakan rehab jalan desa sepanjang 1.200 meter, dan pembuatan kirmir di Dusun Bojong.

Dalam kegiatan tersebut, Kodim 0613 Ciamis dan Koramil 1313 Banjar, menurunkan personil sebanyak 25 orang. Yang juga dibantu oleh masyarakat desa setempat.

Pelaksanaan pengaspalan jalan maupun pembuatan kirmir, warga Desa Situbatu dilibatkan secara bergiliran. Masing-masing RT harus menugaskan 2 orang warganya. Setiap hari mereka mengikuti kerja bhakti dari jam 08.00-15.00 WIB.

Setelah resmi menutup acara BSMSS, kemudian Herman meninjau langsung lokasi jalan sepanjang 1.200 meter di Dusun Bojong yang telah dilakukan pengaspalan. (AM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply