Deden Terpilih jadi Ketua FKDT Periode 2011/ 2014

27/01/2011 Berita Kawali
Deden Terpilih jadi Ketua FKDT Periode 2011/ 2014

Cipaku, (harapanrakyat.com), Deden akhirnya terpilih menjadi Ketua FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) Kecamatan Cipaku, setelah menyingkirkan tiga pesaing lainnya. Pemilihan yang digelar pekan lalu di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Cipaku berlangsung demokratis.

Setelah dinyatakan menang, Deden ketika ditemui HR, minggu lalu mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Kordinator Desa (Kordes) yang telah memberikan kepercayaan hingga dirinya terpilih menjadi ketua FKDT untuk periode 2011/2014.

Misbah, Kepala KUA Kec. Cipaku, saat dimintai tanggapan oleh HR mengatakan, dengan kepengurusan baru, diharapkan adanya kebersamaan dan kesatuan persepsi dalam meningkatkan pembelajaran di Madrasah Diniyah (MD).

Dia juga mengaku sangat prihatin terhadap kondisi sarana penunjang pendidikan MD yang masih tergolong minim. Padahal beban yang dipikul untuk kemajuan MD tidak berbeda dengan sekolah lainnya.

Namun demikian, penerapan ilmu agama bagi siswa atau santri harus tetap dilaksanakan, demi terciptanya generasi yang memiliki akhlak mulia.

Mumung Muhidin, S.Ag., Ketua FKDT demisioner, ketika ditemui HR, pekan lalu mengatakan, dirinya akan tetap membantu pengurus baru dalam menjalani roda kepengurusan periode yang akan datang, hingga SK (surat keputusan) dari Kementrian Agama tersebut turun. (dji)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles