Melalui Program LPDB, Koperasi BEM-Syari`ah Serap Dana 4 Milyar

13/01/2011 0 Comments

Bupati Ciamis, H. Engkon Komara tengah melakukan perbincangan dengan Ketua Koperasi BEM-Syariah, Gunasach Rudyana didampingi anggota Komisi VIII DPR RI dari FP-Demokrat, Amin Santono, S. Sos diruang Kerja Bupati, awal Januari 2011. Foto : Dicky Haryanto Adjid/HR.

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Koperasi Bangkit Ekonomi Mandiri (BEM) Syari`ah bakal mengelola dana bantuan dari Program Lembaga Pengelola Dana Begulir (LPDB) Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM) senilai 4 milyar, yang digelontorkan Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia (RI).

Gunasyach Rudyana, Ketua Koperasi BEM Syari`ah, ketika ditemui HR belum lama ini mengatakan, koperasi yang beralamatkan di Jl. Sadananya No. 25 Kec. Sadananya Kab. Ciamis merupakan salah satu koperasi diantara penerima manfaat Program LPDB se-Indonesia.

Dengan demikian, Rudi mengungkapkan keinginannya, bahwa gelontoran dana yang begitu besar itu, bisa memberikan manfaat bagi kemajuan koperasi dan para anggotanya. Terlebih lagi, dia berharap agar manfaat dana tersebut juga bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kab. Ciamis.

Rudi menjelaskan, bantuan Program LPDB tersebut akan diterima pihaknya pada acara 12 Januari 2011, di Surabaya. Pada acara tersebut juga, Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir. Selain itu, Bupati Ciamis, Engkon Komara, direncanakan bakal turut hadir sebagai saksi. (dk)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply