MIN Rajadesa Peroleh Prestasi Membanggakan

Rajadesa, (harapanrakyat.com),- Kepala Madrasah Ibtida`iyah Negeri (MIN) Rajadesa merasa bangga atas setiap prestasi yang diraih para siswanya. Terlebih lagi, baru-baru ini, siswanya meraih juara I pada perlombaan bola mini yang diselenggarakan SMP 1 Rajadesa.

H. Oman Rohmana, Kepala MIN Rajadesa, Ketika ditemui HR, beberapa waktu yang lalu mengungkapkan kegembiraan yang cukup mendalam atas partisipasi para gurunya dalam mendidik para siswa-siswiya.

Oman menilai, pembelajaran yang dilakukan di madrasah sudah cukup memberikan satu hasil yang cukup menggembirakan. Ditambah lagi, pada ajang guru teladan, salah satu guru Madrasah juga mendapatkan juara ke 3.

Untuk menunjang pembelajaran di madrasahnya, Oman mengaku sudah menyediakan fasilitas yang memadai, seperti alat drumband, dan alat kesenian daerah. Namun demikian, pihaknya mengaku tetap mengendepankan pendidikan agama islam kepada para siswanya.

Hal itu dilakukan demi mempersiapkan generasi yang islami dan madani. Dia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam memajukan madrasah yang ada di Rajadesa tersebut (pep)

KOMENTAR ANDA