Nahkoda Baru€™ PPP Kab Ciamis Janji Dongkrak Perolehan Suara Pada Pemilu 2014

06/01/2011 0 Comments

 

 

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Usai terpilih sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis periode 2011-2015, H. M. Taofik, BA, yang akrab disapa Papap berjanji akan melakukan pembenahan partai berlambang kabah ini. Tak pelak Taofik menargetkan suara partainya terdongkrak dalam pemilihan legislatif tahun 2014 mendatang.

Taofik mengatakan, tugas berat yang diembannya tersebut sesuai amanah yang disampaikan rekan-rekan seperjuangannya di Partai berlambang Kabah. Ia berkeinginan agar perolehan suara PPP Kab. Ciamis dalam pemilu Legislatif mendatang meningkat.

Dia menjelaskan, langkah-langkah yang harus diambil adalah bagaimana PPP meraih kemenangan pada pemilu mendatang. Dia berkaca, merujuk pada tahun periode sebelumnya, jumlah anggota DPRD Kab. Ciamis dari PPP hanya 8 orang.

Tapi pada pemilu legislative 2009, kursi yang diraih PPP menjadi melorot, yakni hanya untukj 5 orang. Hal itulah yang kemudian harus dirumuskan, dan menghasilkan suatu strategi untuk mendongkrak suara partai.

Menurut Taofik, eksistensi suatu partai tidak diukur dari dinamika internal yang ada ditubuh partai tersebut, melainkan sejauh mana partai tersebut bisa mendongkrak raihan suara pada pemilu.

Konflik internal partai harus dimaknai adanya proses demokrasi dalam partai tersebut, tapi yang lebih penting bagaimana partai tersebut bisa meraih suara terbanyak, itu yang paling pokok,€ katanya.

Dalam pemilihan Ketua DPC PPP Kab Ciamis yang di Gelar di Aula Dekopinda Ciamis pada Bulan Desember lalu, Taofik berhasil mengungguli pesaingnya Oyat Nurayat, MAg, dengan raihan  47 suara, sementara Oyat hanya meraih 24 suara dari 74 suara yang diperebutkan.

Tak pelak, ucapan selamat pun mengalir deras dari rekan-rekan seperjuangannya maupun para koleganya. Termasuk ucapan selamat dari Sekretaris DPW PPP Jawa Barat, Tatang Farhanul Hakim. (DK)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!