SMAN 1 Akan Gelar Hiking Rally Ciradyka ke-27

27/01/2011 0 Comments

Total Hadiah yang Diperebutkan Mencapai Puluhan Juta

Ciamis, (harapanrakyat.com),- SMAN 1 Ciamis akan menggelar event akbar tahunan berupa Hiking Rally Ciradyka ke-27, pada tanggal 27 Februari 2011 mendatang. Event akbar tahunan yang biasanya diadakan di sekitar Kec Ciamis tersebut, akan melibatkan peserta perwakilan SMP dan SMA sederajat di Jawa Barat, Banten dan Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan Ketua Pelaksana, Kevin Fajar Pratama, siswa Kelas XI IPA-5 didampingi sekretarisnya, Rini S, Kelas XI-IPA 3 dan Ketua Umum Panitia, Gunarso, SP.d serta Koordinator lapangan, Adjat Sudrajat, S.P.d, ketika ditemui HR secara bersamaan, Senin (24/11).

Kevin mengatakan, jumlah peserta pada event tahun ini kemungkinan meningkat, yakni mencapai 500 kelompok. Menurut Kevin, perwakilan dari Jogjakarta turut diundang oleh pihaknya pada kesempatan even kali ini.

Dai menambahkan, untuk pendaftaran acara yang terdiri dari Hiking Rally, Demo Koloni Tongkat, Pasedyka, Band, dan Dance tersebut mulai dibuka tanggal 17 Januari hingga 26 Februari 2011, bertempat di sekretariat SMAN 1 Ciamis, sejak pukul dua hingga petang.

Sementara itu, agenda Technical Meeting akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 26 Februari 2011, dengan uang pendaftaran perpeserta sebesar Rp. 100 ribu. Dalam kesempatan itu juga, Kevin menjelaskan perebutan trophy Mendiknas, Menhut, Gubernur Jabar, Kadisdik Jabar, Ka Kwarda Jabar, Bupati Ciamis, Kapolres, Kadisdik Ciamis dan Ka Kwarda Ciamis.

Koordinator Lapangan, Adjat Sudrajat, S.P.d, ketika dimintai keterangan menambahkan, bahwa event tersebut sengaja dipertahankan sebagai tradisi SMAN 1 Ciamis dalam melakukan pembinaan kesiswaan, kepramukaan dan ajang silaturahmi.  (DK)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply