Gita KDI Sambangi Ponpes Mifthaul Ulum Bangunsirna

06/03/2011 0 Comments

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, artis dan juga anggota DPR RI termuda dari F-PKB, yang bernama lengkap Gitalis Dwinatarina atau akrab disapa Gita KDI menyambangi Ponpes Mifthaul Ulum, Bangunsirna,Kec.  Baregbeg, Ciamis, Sabtu (5/2).

Dalam acara Maulid Nabi SAW yang dibarengi dengan acara Milad Ponpes Mifthaul Ulum ke 45 ini, Gita didaulat membawakan beberapa lagu qosidah secara spontan yang diiringi Marawis siswa-siswi SMK Ma`arif.

Gitalis Dwinatarina

“Saya datang ke Ponpes ini untuk silaturahmi, setelah saya beberapa waktu yang lalu dilantik menjadi anggota DPR menggantikan alm. Prof Drs Cecep Syarifudin dari Dapil XI Jawa Barat, akhir Februari 2011 lalu, tapi kalau diminta untuk menyanyikan lagu boleh-boleh saja,” ungkap artis kelahiran Garut, 10 Oktober 1984 ini.

Sontak ungkapan Gita yang siap melantunkan lagu tersebut disambut tepuk tangan ratusan hadirin yang memadati Ponpes Miftaul Ulum.

Kedatangan Gita yang diluar undangan panitia tersebut, banyak mengejutkan para hadirin. Selidik punya selidik ternyata Gita diajak oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKB, H Dedi Wahidi dari Indramayu yang turut memberi sambutan.

“Saya sengaja ajak Gita kesini untuk silaturahmi dan untuk bernyanyi, untuk memperingati acara Maulid Nabi Muhammad SAW, tapi harap diingat lho Gita datang ke sini bersama sang suami,  tadi pas makan di restauran pun makannya lama maklum masih menjadi pengantin baru,” Seloroh Dedi.

Acara yang dihadiri oleh Wabup Ciamis, H. Iing Syam Arifin dan Dirjen Bina Penta Departemen Tenaga Kerja Sosial dan Tranmigrasi RI, Firdaus Badrun, SH, Msi tersebut diisi juga oleh siraman rohani dan penyerahan piala bergilir dari Wabup Ciamis untuk juara lomba Mars Muslimat NU, beserta acara Bazar dari SMP dan SMK  Yayasan Maa’rif.

“ Acara ini kami tujukan semata untuk membangun ukuwah silaturahmi di Keluarga Ponpes dan Masyarakat luas, dengan acuan selalu ada inovasi dalam perbaikan Ponpes dan Sekolah baik mengenai sarana dan prasarananya, dengan tuan utama perbaikan kehidupan umat muslim.” Ungkap Ketua Yayasan SMK Maa’rif, Arief Chowas, kepada HR, sebelum acara berlangsung. (DK)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!