Jalan Raya Banjarsari Rusak, Pemilik Warung dan Toko Cemas

25/03/2011 Berita Banjarsari
Jalan Raya Banjarsari Rusak, Pemilik Warung dan Toko Cemas

Banjarsari, (harapanrakyat.com),- Akibat rusaknya ruas Jalan Raya Banjarsari, satu buah etalase yang berada di warung klontong milik Dila (25), hancur terkena hempasan lempengan batu dari sebuah kendaraan yang melintas.

Dila mengaku, kejadian itu terjadi ketika dia sedang duduk di dalam tokonya seusai sholat magrib. Dia terkejut bukan main ketika mendengar suara pecahan kaca yang berada tepat di sebelahnya.

“Ketika saya mencoba melihatnya, ternyata pecahan kaca itu berasal dari batu yang terhempas oleh sebuah kendaraan,” katanya, beberapa waktu yang lalu.

Dila berharap, Pemerintah Kabupaten Ciamis segera memperbaiki kerusakan jalan yang berada di pusat kota Kec. Banjarsari. Jangan sampai menunggu adanya korban jiwa, baik dari pengendara kendaraan, maupun para pejalan kaki, lantaran kawasan tersebut selalu ramai.

Kejadian terhempasnya lempengan batu ke toko, lanjut Dila, memang sering terjadi di sejumlah toko yang berada di depan Jalan Raya Banjarsari. Bahkan, sempat mengenai badan salah seorang penjaga toko hingga harus dilarikan ke puskesmas.

Sementara itu, Budi (34), salah seorang pemilik toko busana, mengaku, akibat rusaknya Jalan Raya Banjarsari, pada siang hari tokonya selalu dipenuhi debu karena banyaknya aktifitas kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Dalam sehari, Budi harus membersihkan debu di tokonya sampai 10 kali. Tidak hanya itu, debu pun menempel pada baju yang dia pajang di etalase tokonya. Akibatnya, baju yang dipajang menjadi usang. (amlus)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles