Tiga Ahli Waris Terima Santunan KTA Partai Golkar Berasuransi

25/03/2011 0 Comments

Kordinator Agun Centre, H. Gunawan, tengah memberikan santunan kepada ahli waris keluarga anggota Partai Golkar yang meninggal dunia. Foto: Pajar Martha/HR.

Dadang Kalyubi, Ini bentuk kepedulian nyata partai kepada kadernya.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Tiga ahli waris dari anggota Partai Golkar yang meninggal dunia yaitu, Maemunah (alm), Uha Suhaerah (alm), dan H. Rusli (alm), ketiganya warga Lingkungan Tanjung Sukur, Kel. Hegarsari, Kec. Pataruman, menerima santunan asuransi sebesar Rp.2 juta dari kartu anggota  Partai Golkar berasuransi.

Pemberian santunan dilakukan pada hari Minggu (20/3) dan Senin (21/3). Pada kesempatan pertama, Koordinator Agun Centre, H. Gunawan, menyerahkan santunan kepada kedua ahli waris Maemunah dan Uha Suhaerah.

Santunan untuk Maemunah diterima ahli waris Bono, dan Uha Suhaerah diterima oleh Agus. “Santunan kami berikan kepada anggota Partai Golkar yang meninggal dunia. Ini merupakan bukti dari program KTA berasuransi yang digulirkan Partai Golkar tidak bohong belaka,” kata Gunawan, Minggu (20/3).

Di hari kedua Senin (21/3), Sekjen Partai Golkar kota Banjar, Drs. Dadang Kalyubi, bersama dengan Koordinator Agun Center, H. Gunawan, kembali menyerahkan santunan KTA berasuransi kepada istri H. Rusli (Alm).

Penyerahan santunan disaksikan, ketua RT setempat dan sejumlah warga. Pada kesempatan itu, Dadang Kalyubi kembali menegaskan, pemberian santunan dari program KTA berasuransi merupakan bentuk kepedulian nyata partai kepada kadernya.

“Ini merupakan salah satu kepedulian nyata Golkar kepada kadernya. Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh kader partai untuk segera membuat KTA berasuransi,” ucapnya.

Sementara itu, H. Gunawan mengatakan, memang tidak begitu besar bagi mereka yang berada, dengan nilai santunan yang diberikan. Namun,bagi mereka yang membutuhkan, jumlah sebesar itu akan sangat berarti.

Lanjut Gunawan, paradigma partai yang hanya membutuhkan kader atau masyarakat ketika Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada), akan dibantah dengan program asuransi yang digulirkan partai berlambang beringin ini.

“Program ini juga sebagai bantahan kami selaku kader Partai Golkar, bahwa kami tidak hanya membutuhkan kader ketika akan pemilu atau pemilukada saja. Tapi, kami juga melakukan pembinaan sosial melalui program asuransi,” jelasnya. (pjr)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply