TP PKK Lakukan Munev di Situbatu

17/03/2011 0 Comments

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., saat melakukan kunjungan di Posyandu yang ada di wilayah Desa Situbatu, Selasa (15/3). Foto : Abdulloh Mukhlis/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka Munev di wilayah Desa Situbatu, Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., melakukan kunjungan ke PAUD, Posyandu, Rumah Contoh, UP2K, serta RW Green and Clean yang ada di Dusun Bojong, Cibonte, Awiluar, dan Cisauheun, Selasa (15/3).

Pada kesempatan tersebut, Ade menghimabau kepada para orang tua murid PAUD dan kader PKK untuk selalu menjalankan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Selain itu, masyarakat Desa Situbatu diharapkan untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan program yang sedang digalakan oleh Pemerintah Kota Banjar, yaitu Program Keluarga Berencana (KB).

“Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjar, saya juga tidak akan bosan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghijaukan lingkungan di sekitar kita. Dan, untuk para kader PKK, ibu-ibu harus berperan aktif membantu jalannya roda pembangunan di Kota Banjar, caranya dengan pola hidup sehat, serta aktif menjadi akseptor KB,” katanya.

Ade menambahakan, perdayakan lingkungan agar selalu hijau dan bersih. Kemudian, bina dan arahkan keluarga masing-masing supaya menjadi keluarga yang sejahtera, terdidik dan terarah.

“Tekankan pada anak turunan kita, jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang negatif. Pantau terus perkembangan mereka agar kelak menjadi anak yang bisa dibanggakan oleh kedua orang tua,” pungkasnya. (AM)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply