934 Mahasiswa Unigal Diwisuda Minggu Ini

07/04/2011 Berita Ciamis
934 Mahasiswa Unigal Diwisuda Minggu Ini

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sedikitnya 934 mahasiswa dari berbagai fakultas di Universitas Galuh (Unigal) Ciamis akan diwisuda pada pada wisuda gelombang ke 2 Minggu ini, Sabtu (9/4), di Gedung Islamic Center Ciamis.

H. Oyon Saryono,Drs.,MM, Ketua Panitia Wisuda Gelombang ke 2, mengatakan, jumlah mahasiswa tersebut diantaranya dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) berjumlah 604 orang, Fakultas Ekonomi (FE) sebanyak 103 orang, Fakultas Hukum (FH) 86 orang.

Kemudian dari Fakultas Pertanian (Faperta) 22 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) 8 orang, fakultas Teknik (FT) 24 orang, Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) 48 orang, dan Pasca Sarjana sebanyak 39 orang.

Sementara itu, Rektor Unigal Ciamis, Prof. Dr. H.S Koswara, ketika ditemui HR, Selasa (5/4) di ruang kerjanya mengungkapkan harapannya, agar para lulusan Unigal bisa terserap di dunia kerja.

Koswara juga berharap, karena mayoritas mahasiswa yang diwisuda tahun ini merupakan dari Fakultas Keguruan, pemerintah Kab. Ciamis bisa menampung para lulusan, guna membantu penyelenggaraan pendidikan di Kab. Ciamis. (dn)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles