Agun-Kusnadi Bantu Korban Banjir Bandang

07/04/2011 0 Comments

H. E Kusnadi, Anggota DPRD Prop Jabar, saat akan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Sekretaris DPD Golkar Ciamis, H. Slamet Triana. Foto : Dicky Haryanto Adjid/HR.

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Agun Gunadjar Sudarsa dan H. E. Kusnadi, Anggota DPR RI dan DPRD Propinsi Jawa Barat memberikan santunan bagi warga Cihaurbeuti yang dilanda banjir bandang, Sabtu (2/4), di Posko Peduli Partai Golkar.

H. E Kusnadi, ketika ditemui HR, di sela-sela penyerahan bantuan, mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap korban di Desa Sidamulya Kec. Cihaurbeuti.

Menurut Kusnadi, bantuan tersebut berupa 2 ton beras, paket buku tulis dan 5 kodi kain sarung. Pemberian tersebut dilakukan secara simbolis kepada pengurus DPD Partai Golkar Ciamis, dan didistribusikan secara langsung kepada korban.

Dia berharap, kader partai Golkar di Kab. Ciamis memiliki kepekaan terhadap kondisi sesama. Apalagi, kepada korban bencana seperti di Cihaurbeuri. Kusnadi juga menambahkan, Golkar tumbuh dari masyarakat, maka sudah seharusnya kader Golkar, juga peduli terhadap keadaan masyarakat saat ini.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala SMK Taruna Bangsa, Gusanto, SPd, menyerahkan secara simbolis, bantuan berupa uang kepada pengurus DPD Golkar, untuk selanjutnya diberikan kepada korban.

“Kami memberikan bantuan berkat inisiatif para siswa, dan kebetulan momennya bersamaan dengan DPD Golkar. Kami juga siagakan 60 orang relawan dari, untuk membantu penanganan korban bencana,” ungkapnya.

Dr. Erwin, seorang Dokter dari Padaherang, mengatakan, perhatian penanganan harus diprioritaskan pada pengadaan instalasi air dan air bersih. Selain itu, seperti kebutuhan air minum, MCK dan kebutuhan lainnya. (dk)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply