Alumni SMPN 1 Kawali Angkatan 1982 Gelar “Temu Kangen”

14/04/2011 0 Comments

Para Alumni SMPN 1 Kawali Angkatan tahun 1982 berpoto bersama di halaman rumah Eni. Kebersamaan itu mereka gunakan untuk saling tukar pengalaman. Foto: Hendaya/HR.

Kawali, (harapanrakyat.com),- Para alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kawali mengadakan acara temu Alumni angkatan 1982, di rumah Eni, Alumni asal Kamp. Bungbulang Desa Talagasari, belum lama ini.

Ketua Panitia Temu Alumni, H Ayung Herislan, mengatakan, acara pertemuan tersebut diprakarsai oleh sebagian teman-temannya. Diakui Ayung, acara tersebut dilakukan secara mendadak.

Ayung menjelaskan, gagasan awal acara itu muncul setelah perbincangan rekan-rekannya yang merasa rindu kepada teman satu angkatan. Kemudian, Ayung dan kawan-kawannya mulai menyusun strategi mengumpulkan kawan seperjuangan lainnya.

Selama hampir seperempat abad, para Alumni SMP Negeri 1 Kawali Angkatan tahun 1982 akhirnya bertemu. Bahkan, saking lamanya, sebagian alumni tidak saling mengenal.

Banyak diantara alumni mengalami perubahan, seperti rupa dan postur tubuh, bahkan ada yang rambutnya sudah mulai ubanan (memutih).

Namun, setelah Iis mengutarakan pengalaman waktu di bangku SMP, barulah masing-masing alumni bisa mengingatnya, sehingga suasana menjadi hangat dan canda tawa pun tidak terelakkan.

“Alhamdulilah, akhirnya kami bisa berkumpul dengan kawan-kawan. Sulit untuk dilukiskan dengan kata-kata,” jelas Iis, saat tampil membuka acara.

Senada dengan itu, Yayat Hidayat, mengatakan, dari awal dirinya berusaha melakukan komunikasi dengan kawan seangkatan yang ada di Kawali. Dengan temu kangen ini, Yayat dan yang lainnya bisa saling tukar pengalaman tentang kehidupan masing-masing alumni.

“Disamping tukar pengalaman, suasana menjadi tambah hangat saat para alumni mulai bercerita hal-hal lucu pada masa-masa di sekolah,” katanya. (hendaya)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!