Anggota DPR RI dari F-P Demokrat Kembali Berikan Bantuan

21/04/2011 0 Comments

2. Amin Santono, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang Cihaurbeuti untuk kedua kalinya. Foto : Eli Suherli/HR.

Cihaurbeuti, (harapanrakyat.com),- Anggota DPR RI dari Partai Demokrat kembali memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang menimpa daerah Cihaurbeuti. Kali ini, perwakilan dari P Demokrat memberikan 50 paket sarung dan sajadah kepada Pondok pesantren Darul Amira.

Ketika ditemui HR, anggota DR RI dari P Demokrat, Amin Santono, Minggu (17/4) mengatakan, kita perlu memberikan dukungan baik berbentuk moril atau materi kepada para korban.

Amin menegasakan, pihaknya akan melakukan rapat kerja bersama anggota Komisi VIII DPR RI  dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), guna membahas bantuan anggaran bagi korban banjir bandang Cihaurbeuti.

Sementara itu, Anggota DRPD Ciamis, Iwan, mengatakan, pihaknya merasa bangga atas kedatangan dan kepedulian Amin Santono di tengah korban bencana banjir bandang.

Iwan berharap, masyarakat di Cihaurbeuti kembaliu menata diri dan membuang rasa khawatir dan trauma pasca kejadian. Dan menyiaopkan diri untuk melakukan aktifitas seperti sedia kala.

Anggota DPRD lainnya, Totong Herawan, mengungkapkan harapannya agar para dermawan dan wakil rakyat lainnya dapat terketuk hatinya untuk memberikan dorongan kepada para korban bencana. (es)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!