Jalan Perbatasan Ciakar-Kawali Rusak

14/04/2011 0 Comments

Seorang pengendara berboncengan, melewati jalan perbatasan Ciakar-Kawali yang rusak. Foto: Eji Darsono/HR.

Cipaku, (harapanrakyat.com),- Rusaknya jalan di wilayah perbatasan antara Desa Ciakar dengan Kawali, atau tepatnya di Dusun Ciakar Hilir, dikeluhkan para pengguna jalan. Karena, kondisi jalan yang berlubang dapat mengakibatkan rawan terjadinya kecelakaan.

Soleh, salah seorang pengguna jalan asal Bayongbong, mengatakan, kerusakan tersebut tepat berada di bagian jalan yang menikung, sehingga jalan menjadi semakin sempit.

“Hal ini tentu sangat mengganggu para pengemudi kendaraan, baik motor maupun mobil, apalagi kerusakannya pas di tikungan. Kalau pengendara kurang hati-hati, tidak menutup kemungkinan dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Jalan ini juga sebagai jalur tercepat dari berbagai daerah,” tuturnya, Senin (11/4).

Sementara itu, salah seorang warga yang namanya enggan dikorankan mengatakan, perbaikan jalan mutlak harus secepatnya dilakukan agar aktifitas ekonomi warga sekitar tidak terganggu.

Karena, bukan hanya pengendara saja yang dirugikan, tapi juga warga sekitar. Menurutnya, akses jalan tersebut biasa digunakan warga untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari, seperti berdagang atau anak-anak yang akan berangkat sekolah, serta aktifitas lainnya. (dji)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!