PTAD Kodam III/Siliwangi ‘Jajal’ Ketangguhan Atlet PELTI Ciamis

29/04/2011 Berita Ciamis
PTAD Kodam III/Siliwangi ‘Jajal’ Ketangguhan Atlet PELTI Ciamis

Kontingen PTAD Kodam III/ Siliwangi saat melakukan ujicoba dengan atlet PELTI Kab. Ciamis, pekan lalu. Ujicoba ini merupakan pemanasan kontingen PTAD jelang Porad 2011 di Surabaya, Juni mendatang. Foto : Subagja Hamara/HR.

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebagai ajang pemanasan jelang Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) 2011 yang akan dihelat di Surabaya, bulan Juni mendatang, kontingen PTAD (Persatuan Tenis Angkatan Darat) Kodam III/ Siliwangi menggelar ujicoba dengan atlet PELTI Kab. Ciamis, di lapangan tenis perkantoran Ciamis, pekan lalu.

Ujicoba dengan PELTI Kab. Ciamis ini merupakan rangkaian tour kontingen PTAD Kodam III/Siliwangi ke sejumlah PELTI dan klub tenis di Jawa Barat dalam rangka pemanasan menjelang persiapan menghadapi Porad 2011 di Surabaya. Sebelumnya, PTAD sudah melakukan ujicoba dengan PELTI Karawang, Sukabumi dan dua klub tenis di Cilegon dan Bandung.

Manajer Tim PTAD Kodam III/Siliwangi, Mayor Cba Harnomo, mengatakan, pihaknya sangat puas melakukan ujicoba dengan atlet PELTI Ciamis. Pasalnya, dilihat dari segi teknik bermain, atlet PELTI Ciamis cukup tangguh dan bisa memberikan pembelajaran bagi atlet PTAD.

“ Kita sangat bersyukur diberi kesempatan ujicoba dengan atlet Ciamis. Diluar dugaan ternyata atlet Ciamis memiliki teknik bermain yang cukup mumpuni, sehingga kita banyak belajar di sini, “ ujarnya, ketika ditemui HR disela-sela pertandingan ujicoba, pekan lalu.

Selain itu, lanjut Harnomo, cuaca Ciamis pun ternyata hampir sama dengan cuaca di Surabaya, sehingga atlet PTAD bisa melakukan adaptasi bertanding di cuaca yang cukup panas. “ Dari segi cuaca pun kita mendapat simulasi bagaimana bertanding di cuaca yang panas seperti di Surabaya. Nah, cuaca di Ciamis ini hampir mirip dengan Surabaya,” katanya seraya menambahkan pihaknya pun sangat puas dengan sambutan dan penerimaan dari PELTI Kab. Ciamis.

Ketua PELTI Kab. Ciamis, Drs. H. Yasmin Sambas, MM didampingi Sekretaris PELTI Kab. Ciamis, H. Tino Armyanto,ST,MT, mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada PTAD yang telah memberikan kepercayaan kepada PELTI Ciamis yang dijadikan lawan ujicoba.

“ Tentunya ini sebuah kehormatan bagi kami. Dan yang paling membanggakan, yakni salah satu atlet PTAD Kodam III/Siliwangi ternyata Dandim 0613 Ciamis, Letkol CZI Ito Herdianto. Kita juga berharap tim PTAD Kodam III/Siliwangi sukses di ajang Porad Surabaya,” pungkasnya. (Subagja Hamara)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles