SMK BHAKTI Panumbangan Dambakan Rehabilitasi dan Penambahan RKB

21/04/2011 0 Comments

Panumbangan, (harapanrakyat.com),- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhakti Panumbangan Kab Ciamis, yang sudah berdiri sejak tahun 1971, mendambakan perehaban empat ruangan belajar. Pasalnya empat ruangan tersebut kondisinya sudah rusak.

Di samping itu, pihak sekolah juga mendambakan adanya bantuan untuk perehaban ruang praktek, perpustakaan, dan pembangunan ruangan Unit Kesehatan Sekolah (UKS). Hal itu disampaikan Kepala SMK Bhakti, Drs. H. Rusyai` Padmawidjaja,. M.Pd., ketika ditemui HR minggu lalu.

Menurut Rusyai`, keinginan sekolah tersebut untuk menunjang kelancarana proses belajar mengajar. Meski dengan kondisi demikian, Rusyai mengaku tetap menyelenggarakan proses belajar mengajar bagi para siswanya.

Rusyai` menambahkan, saat ini jumlah siswa SMK Bhakti mencapai sebanyak 215 siswa, dan dibagi ke dalam enam rombongan belajar (Rombel), yakni, kelas X dua rombel, XI dua rombel, dan untuk kelas XII dua rombel.

Kepada HR, Rusyai` mengungkapkan harapannya untuk memiliki bangunan sekolah yang representatif. Dia juga berharap, dengan terwujudnya keinginan tersebut, gairah belajar siswa bisa meningkat.

“Mudah-mudahan apa yang kami dambakan, bisa segera terealisasi. Karena hal itu juga demi mensukseskan program pemerintah,” pungkasnya. (DSW)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply