AMPG Bentuk Kader Muda Andalan Partai Golkar

28/05/2011 0 Comments

Usai acara pelantikan pengurus AMPG Provinsi, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Yance, dan Ketua AMPG Pusat, Yoris, melakukan penanaman pohon di kawasan Situ Ciburuy, Sabtu (21/5). Foto : Eva Latifah/HR.

Bakti sosial, tabur benih ikan dan penanaman pohon ramaikan acara

News, (harapanrakyat.com),- Pelantikan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Jawa Barat masa bakti 2010-2015, dan pengukuhan Kader Muda Andalan Partai Golkar se-Jawa Barat, dilaksanakan Sabtu (21/5), di objek wisata Situ Ciburuy, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, yang akrab disapa Yance, melantik Drs. H. Rahmat Sulaeman, yang terpilih sebagai Ketua AMPG Provinsi Jawa Barat. Sedangkan, pengukuhan Kader Muda Andalan Partai Golkar dilakukan oleh Ketua AMPG Pusat, Yoris.

Untuk Kader Muda Andalan, setiap kabupaten/kota mengirimkan anggota AMPG sebanyak 20 orang sesuai dengan bidangnya masing-masing. Diantaranya bidang olah raga, santri, seni dan budaya, cendekiawan.

Kemudian bidang pers dan media, wirausaha dan koperasi, kebun dan kehutanan, pengendalian bencana alam, advokasi dan hukum, tani dan nelayan, serta bidang SAR.

Dalam sambutannya Yoris mengatakan, dengan dibentuknya Kader Muda Andalan Partai Golkar, diharapkan generasi muda Golkar jangan loyo, namun harus tampil penuh semangat dan berprestasi dibidangnya masing-masing.

Karena, generasi muda yang akan meneruskan perjuangan di masa mendatang dalam mewujudkan cita-cita Partai Golkar, yang tiada lain untuk kepentingan, kemajuan masyarakat dan bangsa.

“Suara rakyat adalah suara Golkar, dan suara Golkar adalah suara rakyat. Maka dari itu generasi muda Golkar harus terus bangkit, semangat dan mempunyai prestasi serta cita-cita yang tinggi. Karena dengan prestasi kita bisa meraih apa yang kita cita-citakan,” tegasnya.

Ketua AMPG Kota Banjar, Ir. Soedrajat, mengatakan, pembentukan kader muda andalan partai Golkar, merupakan sekumpulan kader muda partai yang siap mengemban amanah untuk bangkit bersama rakyat.

“Mereka inilah kader muda yang langsung terjun ke masyarakat untuk mewujudkan cita-cita partai Golkar yaitu, Suara Golkar, suara Rakyat,” ucapnya

Lanjut Soedrajat, AMPG kota Banjar, mengirimkan 12 muda kader untuk dikukuhkan menjadi kader muda andalan. “Kader muda ini terdiri dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda. Diharapkan kelak, mereka menjadi kader andalan di kota Banjar dalam mewujudkan cita-cita partai,” tandasnya.

Usai acara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar lokasi. Lalu, penaburan benih ikan di Situ Ciburuy, serta penanaman seribu pohon di kawasan Situ. (Eva)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply