Jalan Rusak, Penumpang Angkutan tak Nyaman Masuki Terminal Banjar

13/05/2011 0 Comments

Jalan menuju terminal Banjar kondisinya rusak. Kondisi itu membuat tidak nyaman sejumlah penumpang bis yang turun atau naik di terminal Banjar. Foto : Deni Supendi/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Jalur masuk bus di bilangan Terminal Kota Banjar kondisinya rusak. Hampir setiap kendaraan yang hendak memasuki area terminal, menjadi bergoyang, dan membuat tidak nyaman para penumpang. Ironisnya, kondisi itu seolah dibiarkan rusak sejak lama.

Ratna, seorang penumpang dari Ciamis menuju Banjarsari, ketika dimintai tanggapan, Selasa (10/5) mengatakan, sangat terkejut ketika kendaraan memasuki area terminal.

Menurut Ratna, pada saat itu dirinya sedang terkantuk, dan akhirnya terperanjat saat merasakan mobil yang ditungganginya bergoyang kencang. Tidak hanya itu, suara body dan kursi penumpang yang terbuat dari bahan besi saling beradu mengeluarkan bunyi keras.

Kepada HR, Ratna mengungkapkan harapannya agar pemerintah Kota Banjar membenahi infrastruktur, sarana dan prasarana penunjang terminal tersebut. Agar kenyamanan penumpang kendaraan umum merasa nyaman. (deni)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!