Rehab Eks-Terminal Kawali tak juga Terwujud

13/05/2011 0 Comments

Gedung Bekas Terminal Lama Kawali, menyemburkan aroma kurang sedap. Hal itu terjadi lantaran, rencana perbaikan dan pemanfaatan gedung tidak kunjung terwujud. Foto : Eji Darsono/HR.

Warga Keluhkan Aroma Bau Berasal dari Gedung

Kawali, (harapanrakyat.com),- Gedung bekas Terminal lama Kawali hingga kini masih dibiarkan tanpa perbaikan. Padahal, rencananya bangunan tersebut akan direhab dan dimanfaatkan sebagai Kantor Unit Pelayanan Terpadu (UPTD) Cipta Karya.

Karena lama dibiarkan, kini bangunan tersebut menjadi sarang codot, akibatnya aroma bau tak sedap kerap menyebar dan terhirup warga. Warga sampai saat ini terus mempertanyakan realisasi pemanfaatan gedung itu.

Abah, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi bekas terminal, ketika ditemui HR, Jum`at (6/5) mengaku sering menutup hidung ketika hembusan angin membawa aroma bau dari lokasi gedung.

Menurut Abah, jika gedung bekas terminal itu diperbaiki dengan segera, setidaknya tata ruang wilayah Kawali menjadi lebih baik.

Sementara itu, seorang warga yang enggan dikorankan, ketika didatangi HR, mempertanyakan perbaikan yang juga tidak kunjung terealisasi. Menurutnya, Pemkab. Ciamis seolah terkesan membiarkan kondisi bangunan. (dji)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!