Anak Dihipnotis, Motor Baru Raib

02/06/2011 0 Comments

Banjarsari, (harapanrakyat.com),- Malang menimpa Ujang (45), warga desa Sindangsari Kecamatan Banjarsari. Pasalnya motor yang baru Ujang beli sebulan lalu itu, raib digasak maling dengan cara dihipnotis.

Ujang, Minggu (29/5) menceritakan kronolgis kejadian tersebut. Saat itu, motor tersebut dibawa Andri (13), anak laki-laki Ujang. Menurut Ujang, Andri bermaksud jalan-jalan ke wilayah eks stasiun Banjarsari.

Menurut Ujang, sambil mengulas apa yang diceritakan anaknya, pada saat itu, di tengah perjalanan, Andri dipanggil oleh orang yang tidak dikenal, dan meminta Andri untuk meminjamkan motornya kepada orang itu.

“Jang nambut motor sakedap, bade ka alun-alun Banjarsari, tungguan di dieu,” kata Ujang menirukan cerita Anaknya.

Lebih lanjut Ujang mengatakan, anaknya kemudian meminjamkan kunci juga motor tanpa prasangka dan pertanyaan kepada orang yang tidak dikenalnya itu. Sayangnya, ketika ditunggu berjam-jam, orang tersebut tak juga kunjung datang. Tidak lama kemudian, setelah pulang berjalan kaki ke rumah, Andri tersadar, bahwa dirinya telah terhipnotis.

Akibat kejaidan tersebut, Ujang dan Andri kehilangan motor baru yang dibeli belum lama ini. Namun, Ujang mengaku, belum sempat melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. (Amlus)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!