Dishub Segera Perbaiki Infrastruktur Terminal Banjar

10/06/2011 0 Comments

Sejumlah infrastruktur jalan di Terminal Bis Banjar mengalami kerusakan cukup serius. Pada tahun ini, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kota Banjar, rencananya akan segera melakukan perbaikan. Foto : Deni Supendi/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Banjar berencana melakukan perbaikan sarana infrastruktur terminal Banjar tahun ini. Pasalnya, sejumlah infrastruktur terminal Banjar mengalami kerusakan yang cukup serius.

Sekdishubkominfo, Mujjadi, pekan lalu mengatakan, pihaknya sudah menanggapi laporan dari para penumpang dan pengguna area terminal, soal kerusakan tersebut.

Tanggapan itu diakui Mujjadi sudah masuk dalam bahasan rapat di Dishubkominfo. Menurut Mujjadi, hasil rapat menyebutkan bahwa perbaikan kawasan terminal menjadi prioritas pihaknya dalam tahun ini.

Selain itu, Mujjadi juga menyebutkan agenda pemberlakuan kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL). Kawasan tersebut dimulai dari jalan perbatasan Kota Banjar dengan Kab. Ciamis, dan perbatasan antara Kota Banjar-Jawa Barat dengan Jawa Tengah, dan KTL di sepanjang Jl. Letjen. Suwarto.

Kemudian rencana lainnya, kata Mujjadi, yakni pembuatan halte (stasiun) pemberhentian terakhir sejumlah angkutan kota (angkot). Soalnya, selama ini beberapa angkot belum memiliki kejelasan pemberhentian trayek angkutan.

Dia menjelaskan, halte angkot nomor 02 akan ditempatkan di wilayah Cijolang, halte angkot 08 di Sasagaran, dan halte bagi angkot 03-04 ditempatkan di Karangpucung. (deni)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply