Jalan Samping Terminal Rusak dan Berlubang

02/06/2011 Berita Ciamis
Jalan Samping Terminal Rusak dan Berlubang

1. Sejumlah Pengendara mengindari jalan berlubang di kawasan terminal Ciamis. Sopir dan warga meminta Pemkab. Ciamis lakukan perbaikan. Foto : Dian Sholeh Wardiana/HR.

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Jalan menuju terminal Ciamis kondisinya sudah rusak dan banyak yang berlobang. Padahal jalan tersebut sering dilalui kendaraan, terutama angkutan kota (angkot), elf dan Bis dari berbagai jurusan.

Sudirman, sopir angkot 05 jurusan Sadananya-Ciamis, Selasa (31/5) mengatakan, sangat menyayangkan rusaknya jalan tersebut. Menurut Sudirman, kondisi itu tentu sangat mengganggu para pengendara, dan sejumlah pedagang di sekitar area jalan.

Bukan hanya jadi pembicaraan sopir dan pedagang saja, kerusakan itu juga dikeluhkan banyak penumpang angkot. Banyak diantara mereka mempersoalkan kondisi jalan yang dibiarkan rusak.

Sementara itu, Uju, pedagang di sekitar lokasi, mengharapkan agar Pemerintah Kab. Ciamis segera melakukan infrastruktur di sekitar terminal. Dengan begitu, aktifitas transportasi di daerah yang banyak dilalui kendaraan menjadi lebih baik. (DSW)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles