Jl Karangsari Pamarican Rusak Berat

19/06/2011 0 Comments

Pamarican, (harapanrakyat.com),- Jalan sepanjang empat kilo meter menuju kantor Desa Bangunsari, tepatnya di jalan Karangsari, kondisinya rusak berat. Sebagian badan jalan yang sudah bercampur dengan tanah serta dipenuhi bebatuan kerap menimbulkan terjadinya kecelakaan.

Kondisi itu sudah berlangsung lebih dari 8 tahun, dan tidak tersentuh perbaikan. Padahal akses jalan tersebut merupakan akses yang banyak dilalui kendaraan.

Maman Kencit (38), warga Desa Bangunsari, Selasa (14/6) menyayangkan tidak adanya upaya dari pemerintah, untuk memperbaiki kondisi infrastruktur di daerah pedesaan,

Padahal lanjut Maman, warga sangat mengharapkan agar jalan itu cepat diperbaiki. Alasannya, banyak aktifitas warga setempat yang bergantung pada kondisi jalan.

Hal senada diungkapkan Didi, warga yang juga tinggal di sekitar jalan tersebut. Didi mengatakan, hampir seluruh jalan utama yang menghubungkan ke Pusat Kota/ Kec. Pamarican, maupun penghubung Desa Karangsari dan Desa Binangun Kota Banjar kondisinya memprihatinkan. (amlus)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply