Gedung Kantor PDAM Kawali Memprihatinkan

22/07/2011 0 Comments

gedung kantor PDAM Cab. Wilayah IV Kawali kondisinya memprihatinkan. Warga dan pegawai was-was jika gedung tiba-tiba ambruk. Foto : Edji Darsono/HR.

Kawali, (harapanrakyat.com),- Kondisi gedung/ Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Galuh yang berada di wilayah Cabang IV Kec. Kawali rusak dan memprihatinkan. Pasalnya, kondisi itu akibat belum mendapat perbaikan sejak lama.

Cucu, warga Dusun Banjarwaru Kec. Kawali, Sabtu (16/7) mengaku prihatin melihat kondisi gedung PDAM Cab. IV wilayah Kawali tersebut. Cucu menilai, bangunan tersebut sudah tidak layak lagi untuk digunakan sebagai kantor.

Padahal menurut Cucu, jika tidak segera diperbaiki, salah satu aset Pemkab. Ciamis tersebut dikhawatirkan roboh. Kalaupun akan diperbaiki, Cucu meminta agar pemkab. Ciamis memperbesar kapasitas ruangan.

“Selain rusak, kantor PDAM itu juga terkesan sempit. Pelayanan warga/ pelanggan terganggu. Pada saat pembayaran saja, para pelanggan harus menunggu antrian tanpa mendapatkan tempat duduk,” katanya.

Di tempat terpisah, Kepala Cabang PDAM Tirta Galuh Kawali, Teguh, saat dikonfirmasi HR, Selasa, (19/7) membenarkan kondisi bangunan gedung tersebut yang sudah rusak.

Teguh juga mengaku sering was-was jika sewaktu-waktu gedung yang ditempatinya untuk bekerja selama ini roboh dan menimpa para pegawai dan pelanggan. Teguh juga menambahkan, pihaknya suah mengajukan perbaikan kepada PDAM Kab. Ciamis, namun pihaknya hingga kini belum mendapatkan tanggapan.

“Bahkan kami sudah 2 kali mengajukannya, termasuk penambahan ruang tunggu bagi pelanggan,” katanya. (dji)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!