Mahasiswa KKN STISIP BP Banjar, Bersihkan Kantor Bale Dusun Sukamaju

15/07/2011 0 Comments

Bakti sosial dari salah satu mahasiswa KKN STISIP BP yang terlihat sedang membersihkan kaca kantor desa. Foto : Yogi SM

News, (harapanrakyat.com),- Upaya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, tentu harus didukung oleh lingkungan yang bersih. Mengingat hal tersebut, mahasiswa KKN STISIP Bina Putera Banjar yang bertugas di Desa Cileungsir, Kec. Rancah, Kab. Ciamis, mempunyai inisiatif untuk membersihkan lingkungan, khususnya kantor dusun yang ada di wiliyah Desa Cileungsir.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan Minggu (10/7), di Kantor Dusun Sukamaju, Desa Cileungsir. Dengan cara kerja bakti, semua mahasiswa membersihkan tiap sudut ruangan kantor.

“Kami merasa senang melaksanakan kegiatan ini, karena kebersamaan dan kekompakan menjadi penyemangat bagi kami. Canda dan tawa pun selalu hadir disetiap kegiatan” kata Jamalludin Nur, salah seorang peserta KKN STISIP BP Banjar Semester VII Jurusan Ilmu Pemerintahan.

Selanjutnya, kegiatan tersebut ditutup dengan acara serah terima peralatan kebersihan dari mahasiswa KKN kepada Kepala Dusun Sukamaju, Elom Mislam.

“Atas nama warga Dusun Sukamaju, kami mengucapkan terimaksih atas partisipasi mahasiswa KKN dalam mewujudkan lingkungan yang bersih. Semoga kegiatan KKN ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi kita semua,” kata Elom. (Yogi Sugiarto Maulana, Mahasiswa KKN StisipBP Banjar, jurusan Ilmu Pemerintahan)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!