SMK N 1 Rancah Butuh Dana Buat Rampungkan Mesjid Sekolah

22/07/2011 1 Comment

SMKN 1 Rancah Membutuhkan kucuran bantuan dana untuk menyelesaikan pembangunan masjid sekolah, sebesar 297 juta. Foto : Dicky Haryanto Adjid/HR.

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Rancah membutuhkan bantuan kucuran dana sekitar Rp 297 juta untuk merampungkan pembangunan Mesjid sekolah. Pasalnya, mesjid yang ditujukan untuk kegiatan ibadah para guru dan 758 siswa tersebut hingga kini belum rampung sepenuhnya.

“Kami membutuhkan mesjid tersebut untuk sarana prasarana Ibadah para guru dan murid-murid. Terus terang saja kami membutuhkan sekali pendanaan, baik yang bersumber dari Pemerintah Daerah atau para donatur,” ungkap Ketua Panitia Pembangunan, Ade Asikin, belum lama ini.

Ade mengungkapkan, jika saja ada dana, pihak sekolah sudah pasti bisa merencanakan waktu pembangunan bisa selesai dalam tiga bulan. Berhubung tidak ada dana, pihak sekolah belum bisa memastikan kapan pembangunan Mesjid sekolah tersebut akan selesai.

“Sementara ini, pihak sekolah masih menggunakan ruang perpustakaan untuk kegiatan ibadah dan keagamaan di sekolah,” katanya. (DK)

About author

Related articles

1 Comment

  1. didin April 26, at 09:16

    O ath...neangan ath di jalan

    Reply

Leave a Reply