SMK Taruna Bangsa dan PT Indosat Jalin Kerjasama Layanan Informasi untuk Wali Murid

11/08/2011 0 Comments

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taruna Bangsa bekerjasama dengan PT Indosat Tbk, melalui Branch Are Tasikmalaya, menggelar IM3 Tausiyah Goes to School, di Kampus SMK Taruna Bangsa, Minggu lalu.

Kegiatan yang bertemakan, Nada dan Dakwah Goes to Community€ diisi dengan rangkaian acara seperti Tausiyah dan pementasan Musik bernafas Islami. Agenda yang diperuntukkan bagi segenap kelaurga besar SMK Taruna Bangsa berlangsung meriah.

Sales Area Manajer Indosat Tbk Tasikmalaya, Widiarto, mengatakan, SMK Taruna Bangsa merupakan salah satu dari delaoan sekolah di Priangan Timur yang terpilih untuk dilibatkan dalam acara IM3 Tausiyah Goes to School.

Widiarto mengungkapkan, SMK Taruna Bangsa mempunyai banyak siswa. Selain itu, sekolah tersebut juga memiliki banyak inovasi kegiatan bersama pemerintahan daerah. Ditambah lagi, SMK Taruna Bangsa membuka program/ akses layanan sekolah bagi ora tua wali.

Di samping itu, pihak Indosat (IM3) juga memberikan bantuan paket aplikasi berupa SMS Gate Way, yang berfungsi sebagai Server SMS, dalam merealisasikan program layanan informasi siswa bagi wali murid.

Pada kesempatan berbeda, Kepala SMK Taruna Bangsa, Agus Gusanto, S.Pd, membenarkan, bahwa pihaknya ditunjuk oleh PT. Indosat Tbk untuk memfasilitasi kegiatan IM3 Tausyiah Goes To School 2011.

Agus juga mengungkapkan, baha pihaknya bersama PT Indosat sedang menjalin kerjasama program sekolah berbasis teknologi informatika. Salah satunya dengan SMS Gate Way. Program tersebut untuk memberi layanan informasi bagi orang tua wali soal prestasi, dan kehadiran para siswa. (DK)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply