MIN Rajadesa Juarai Pramuka Tingkat Kecamatan

29/09/2011 0 Comments

Rajadesa, (harapanrakyat.com),- Lomba Tingkat (LT) II Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, yang dilaksanakan tanggal 19-22 September lalu di Bumi Perkemahan Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa, merupakan ajang kreatifitas anggota Pramuka Siaga dan Penggalang Ramu di lingkungan Kwartir Ranting (Kwaran) Rajadesa. Kegiatan LT II ini berjenjang sampai ke tingkat kabupaten (LT III).

Dalam kegiatan LT II ini, regu puteri dari Pangkalan MIN Rajadesa, Gugus Depan (Gudep) 10012, keluar sebagai juara I. Sedangkan untuk regu puteranya berhasil meraih peringkat IV.

Kepala MIN Rajadesa, H. Oman Rohman, A.Ma., mengaku sangat syukur atas prestasi yang telah diraih oleh regu putera dan puteri, lantaran prestasi tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi MIN Rajadesa.

Selain itu, pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap para pembina, terutama kepada Ade Maesaroh, SA. S.PdI., selaku pembina puteri. Karena, atas kerja kerasnya dalam membimbing anak didik, sehingga mampu menjadi yang terbaik di tingkat kecamatan.

“Harapan kami kedepan, utusan dari Pangkalan MIN Rajadesa Gudep 10012 dapat menjadi utusan Kwaran Rajadesa ke tingkat kabupaten, dan bisa meraih kembali prestasi yang gemilang,” pungkasnya. (Eva)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!