PT. BPR Siliwangi Berikan Layanana Sesuai Kepuasan Nasabah

30/09/2011 0 Comments

Kantor BPR Siliwangi.

Ciamis, (harapanrakyat.com),PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Siliwangi yang berkantor Pusat di Jalan Siliwangi No.24, Kompleks Universitas Siliwangi (Unsil), Tasikmalaya 46115 Kotak Pos 164 dan kantor Cabang di Cibogor, Jalan Moch. Toha, Tasikmalaya serta Kantor Cabang Ciamis di Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, ternyata banyak membantu perekonomian warga Tasik dan Ciamis.

Terbukti, dengan layanan produk keuangan mulai dari Tabungan, Investasi serta Kredit, menarik minat nasabah mulai UKM, pengusaha menengah, pegawai dan para nasabah lainnya.

“BPR ini didirikan untuk melayani masalah keuangan masyarakat. Produk-produknya bisa membantu menumbuhkan iklim usaha dan memecahkan masalah keuangan masyarakat. Hal ini sesuai dengan misi kami, untuk menjadi Bank terkemuka dalam mikro, kecil, dan menengah, serta menganut kepuasan nasabah,” ungkap Direktur PT. BPR Siliwangi H. Rusmana Dion, SE, beberapa waktu lalu, di Cibogor Tasikmalaya.

Dion menambahkan, BPR Siliwangi mempunyai produk-produk layanan keuangan seperti Sitampan (Simpanan Tabungan Masa Depan), Depowangi (Deposito Berjangka BPR Siliwangi) dan Layanan Kredit Kuwangi (kredit Umum BPR siliwangi) yang mencakup Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi dan Kredit Konsumtif.

“Untuk Sitampan suku bunga yang berlaku adalah antara 6 sampai 10persen. Depo Wangi jangka waktunya antara 16 dan 12 bulan dengan suku bunga 10 persen, serta Kuwangi suku bunga yang berlaku kredit adalah (14 – 36 persen,” katanya.

Menurut Dion, PT. BPR Siliwangi Tasikmalaya siap melayani dan mengemban amanat masyarakat Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya dengan menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan yaitu tabungan, dan deposito.

Kemudian, menyalurkannya kembali kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman, terutama bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), dan masyarakat pedesaan. Tujuannya, membantu dan mendorong perekonomian yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat. (DK)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!