Tiga Altet Dayung Asal Panjalu Minta Diperhatikan

29/09/2011 0 Comments

Tiga atlet pedayung putri asal Panjalu yang tengah gigih latihan untuk persiapan Kejurnas 2014 namun nasibnya tidak diperhatikan oleh pemerintah Kabupaten Ciamis. Foto : Edji Darsono/HR.

Panjalu, (harapanrakyat.com),- Nasib tiga atlet dayung asal Kec. Panjalu, Lilit Efanti, Riska M. Martha, dan Iros Rosmiati memprihatinkan. Padahal partisipasi mereka dalam mengharumkan nama Kab. Ciamis di berbagai daerah, dalam berbagai event kompetisi dayung sudah tidak bisa diragukan lagi.

Bahkan, saat ini ketiganya sedang melakukan persiapan jelang PORDA (Pekan Olah Raga Daerah) Jawa Barat tahun 2014. Hal itu diampaikan, Kepala UPTD Pariwisata, Yayah S.Sos, kepada HR, Mingu (25/9) di kantornya.

Yayah mengatakan, saat ini ketiga atlet dayung putri diperbantukan di kantor UPTD Pariwisata wilayah Panjalu. Dia berharap, ketiga atlet dayung yang menorehkan prestasi tersebut bisa diangkat menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil).

Dia menilai, kerja keras dan semangat ketiganya dalam memperjuangkan kab. Ciamis, khususnya pada ajang kompetisi dayung sangat menonjol. Bahkan, dalam Kejurnas tahun 2010, ketiganya merebut medali emas.

Riska M Martha, atlet dayung asal Panjalu, ketika dimintai tanggapan, membenarkan dirinya bersama kedua temannya diperbantukan di UPTD Pariwisata Panjalu. Meski diakui Riska, hingga saat ini dia bersama kedua rekannya belum mendapat SK (Surat Keputusan).  (dji)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!