157 Calon Jemaah Haji Kota Banjar Tempati Kloter 37

13/10/2011 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- mengurangi kesimpangan vertikal rhaj Kemenag Kota Banjar, H. Lukman Hakim, S.Ag., saat ditemui HR, usai membuka rapat pembahasan jadwal pemberangkatan calon haji, yang diselenggarakan oleh panitia Persiapan Pemberangkatan Ibadah Haji (PPHI), Selasa (4/10), di Aula Kantor Kemenag Kota Banjar.

“Untuk calon jemaah haji asal Kota Banjar akan diberangkatkan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Sebelumnya, mereka akan menginap di Embarkasi Bekasi selama satu malam. Kemudian, baru pagi harinya persiapan untuk keberangkatan menuju Mekkah,” jelas Lukman.

Dikatakannya, dari persiapan sampai pemberangkatan nanti, calon jemaah haji asal Kota Banjar yang berjumlah 157 orang itu berikut dengan Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD).

Lukman menambahkan, mengenai kondisi kesehatan para calon jemaah dari waktu pendaftaran hingga saat ini semuanya dalam keadaan sehat. Pihaknya berharap, semua calon jemaah haji asal Kota Banjar bisa selamat sampai kembali ke kampung halamannya masing-masing, dan mendapatkan predikat haji mabrur. (AM)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply