Jasa Penyedia Lahan Parkir Di Pasar Kawali Cukup Menguntungkan

13/10/2011 0 Comments

Jejeran motor yang diparkir di depan halaman rumah Ade Harun. Foto : Hendaya/HR.

Kawali, (harapanrakyat.com),- Lahan parkir milik Ade Harun di Jalan Pasar Subuh Kawali, menjadi pilihan banyak orang untuk memarkir kendaraan sepeda motornya di tempat tersebut. Pasalnya, kendaraan yang diparkir dijamin aman dari tindakan kejahatan, sebab Ade setia menjaga semua kendaraan yang diparkir di tempatnya.

Ade mengatakan, untuk menjamin keselamatan barang yang diparkir di tempat miliknya, dia selalu menanyakan surat kendaraan bermotor, atau minimal KTP dan kuncinya, sebab khawatir barang yang dititipkan hasil dari kejahatan.

Sebelumnya, Ade hanya menjalani usaha bengkel las saja. Dia tidak pernah mengira lahan di depan rumah yang juga sempit dapat dijadikan usaha sampingan, yaitu tempat penitipan kendaraan.

“Kendaraan sepeda motor yang diparkir di tempat saya ini hanya milik siswa SLTP saja, itupun karena ada larangan anak sekolah membawa sepeda motor. Tapi, tidak disangka anak-anak bakal banyak yang menitipkan sepeda motornya di tempat saya,” ujarnya, Kamis (29/9).

Menurut pengakuan Harus, setiap harinya tak kurang dari 50 sepeda motor yang dititipkan. Hasilnya memang cukup lumayan, karena dalam satu hari penghasilan dari lahan parkir miliknya minimal mendapakan Rp.50 ribu.

Kini Harun berpikir untuk memperlebar lahan parkir tersebut. Meski punya lahan sempit, kalau lokasinya strategis bisa jadi peluang usaha. Terlebih dekat dengan sekolahan atau berada di tempat keramaian.

“Yang terpenting kita dapat menjamin keselamatan. Meski panas atau hujan tetap punya pemasukan,” pungkasnya. (dji)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!