Maman Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua IPI Ciamis

27/10/2011 0 Comments

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Maman Supratman seorang Penilik dari UPTD Kec. Cijeungjing terpilih secara Aklamasi dalam perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Penilik Indonesia (IPI), Minggu (23/10) di Wisma PGRI Kab. Ciamis. Maman akhirnya resmi menggantikan Ketua IPI Antar Waktu Periode 2009-2011, Ending RH,S.Pd.

Kepada HR, Maman mengungkapkan, diberi amanat oleh 63 peserta Musda untuk menahkodai IPI Kab. Ciamis periode 2011-2016. Menurut dia, Musda IPI ke III berjalan alot.  Bahkan, 4 bakal calon lainnya mengundurkan diri. Saat ini IPI Kab . Ciamis beranggotakan 92 orang Penilik yang tersebar di 36 UPTD Pendidikan se-Ciamis.

“Saya akan lakukan konsolidasi internal sesegera mungkin, dan akan membangun sinergitas dengan Dinas Pendidikan, PGRI, dan Pengurus IPI Jabar, serta Nasional, termasuk rekan-rekan di Media Massa, dengan tujuan ikut berkontribusi untuk membangun kualitas pendidikan di Kab. Ciamis,” katanya.

Maman mengaku akan mengakomodir segala aspirasi dari para anggotanya, selama aspirasi tersebut bersifat konstruktif dalam pembangunan kualitas pendidikan di Kab. Ciamis, dengan konsep kebersamaan dan terprogram.

Ditemui terpisah, Ketua Organizing Comitee (OC), sekaligus Pimpinan Sidang Pleno Musda IPI ke III, H. Dedy Gusnadi S.Pd., mengatakan, meski Musda berjalan alot, namun berhasil membuahkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, Ketua IPI Jabar, Nanang Suryaman, mengaku bahagia dengan terpilihnya Maman Supratman secara demokratis. Dia menghimbau IPI Ciamis melakukan sinergitas dengan Dinas Pendidikan, PGRI, dan elemen Masyarakat lainnya untuk memajukan dunia pendidikan. (dk)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply