Pengrajin Batu-bata Minta Jalan Kalapajajar Diperbaiki

14/10/2011 0 Comments

Jalan Kalapajajar, Kelurahan Pataruman, Kec. Pataruman, kondisinya rusak. Padahal, jalan tersebut berada di salah satu wilayah sentra kerajinan batu-bata Kota Banjar. Warga menilai, kerusakan jalan menghambat kelancaran aktiftas usaha mereka. Foto : Deni Supendi/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Jalan Kalapajajar Kelurahan Pataruman Kec. Pataruman kondisinya rusak. Padahal, jalan Kalapajajar merupakan fasilitas yang banyak dilalui kendaraan, karena wilayah itu salah satu sentra kerajinan batu-bata Kota Banjar.

Menurut warga, kerusakan itu sudah berlangsung lama, namun hingga saat ini belum juga mendapat perbaikan dari pemerintah.

Enok (34), warga yang tinggal tidak jauh dari jalan Kalapajajar, Selasa (11/10), mengatakan, jalur sepanjang kurang lebih 1 kilometer itu tentu sangat berdampak terhadap kelancaran aktifitas dan usaha warga sehari-hari.

Kemudian selain itu, jalan Kalapajaar setiap harinya selalu ramai dilalui kendaraan, baik sepeda, motor maupun mobil. Dia menilai, kerusakan jalan menghambat kelancaran aktiftas warga.

Seorang pengrajin batu-bata yang enggan dikorankan, mengungkapkan harapannya, agar perbaikan jalan di wilayah tersebut segera diperbaiki. Dengan begitu, aktifitas distribusi kerajinan batu-bata bisa lancar. (deni)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!